Biografi David H. Koch (1)

Biografi David H. Koch (1)


David Hamilton Koch adalah seorang pengusaha Amerika, filantropis, aktivis politik, dan insinyur kimia. Ia bergabung dengan bisnis keluarga Koch Industries, konglomerat yang merupakan perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika Serikat, pada tahun 1970. Ia menjadi presiden dari anak perusahaan Koch Teknik pada tahun 1979, dan menjadi co-pemilik Koch Industries, dengan yang lebih tua saudara Charles, pada 1983. Dia sekarang menjadi wakil presiden eksekutif.

Koch adalah libertarian berpengaruh. Dia adalah calon 1980 untuk Wakil Presiden Amerika Serikat dari Partai Libertarian Amerika Serikat dan membantu membiayai kampanye. Ia mendirikan Warga untuk Ekonomi Suara. Dia dan saudaranya Charles telah disumbangkan untuk kelompok advokasi politik dan untuk kampanye politik, hampir seluruhnya Republik.

Condé Nast Portfolio menggambarkan dia sebagai "salah satu dermawan yang paling murah hati tapi rendah di Amerika". Koch telah memberikan kontribusi ke beberapa badan amal termasuk Lincoln Center, Sloan Kettering, sebuah klinik kesuburan di New York-Presbyterian Hospital dan Museum Amerika Sejarah Alam David H. Koch Dinosaur Wing, The New York State Theater di Lincoln Center, rumah dari New York City Ballet berganti nama. David H. Koch Theater pada 2008 setelah hadiah sebesar 100 juta dolar untuk renovasi teater.

Koch adalah orang terkaya keempat di Amerika pada 2012, dan warga terkaya dari New York City pada tahun 2013. Dia adalah kesembilan terkaya orang di dunia, seperti dari 2014.

Dia selamat dari pesawat USAir 1493 kecelakaan pada tahun 1991.

Awal kehidupan dan pendidikan

Koch lahir di Wichita, Kansas, Maria (née Robinson) dan Fred Chase Koch, seorang insinyur kimia. Kakek dari pihak ayah David, Harry Koch, adalah seorang imigran Belanda yang mendirikan surat kabar Quanah Tribune-Chief dan pemegang saham pendiri Quanah, Acme dan Pacific Railway. David adalah yang ketiga dari empat putra, dengan saudara tua Frederick R. Koch, Charles Koch, dan 19 menit lebih muda kembar Bill Koch.

Koch menghadiri sekolah persiapan Deerfield Academy di Massachusetts, lulus pada tahun 1959. Dia melanjutkan ke Massachusetts Institute of Technology (MIT), produktif baik sarjana (1962) dan gelar master (1963) di bidang teknik kimia. Dia adalah anggota dari Persaudaraan Beta Theta Pi. Koch bermain basket di MIT, rata-rata 21 poin per game di MIT selama tiga tahun, rekor sekolah. Ia juga memegang rekor mencetak gol tunggal pertandingan dari 41 poin dari tahun 1962 sampai 2009, ketika dikalahkan oleh Jimmy Bartolotta.

Karir di Koch Industries

Pada tahun 1970, Koch bergabung Koch Industries bawah saudaranya Charles, untuk bekerja sebagai manajer teknis-jasa. Ia mendirikan kantor perusahaan New York dan pada tahun 1979 ia menjadi presiden divisi sendiri, Koch Engineering, berganti nama Chemical Technology Group. Pada tahun 1985, Koch Industries digugat oleh Bill Koch dan Frederick R. Koch untuk pertama kalinya dalam serangkaian panjang tuntutan hukum tentang kepemilikan, yang berlangsung sampai tahun 2001. Pada 2010, David Koch dimiliki 42 persen dari Koch Industries, seperti halnya saudaranya Charles.

Karir politik

Koch adalah calon wakil presiden yang Libertarian Partai dalam pemilihan presiden tahun 1980, berbagi tiket partai dengan calon presiden Ed Clark. Tiket Clark-Koch berjanji untuk menghapuskan Jaminan Sosial, Dewan Federal Reserve, kesejahteraan, hukum upah minimum, pajak perusahaan, semua dukungan harga dan subsidi untuk pertanian dan bisnis, dan US Federal lembaga termasuk SEC, EPA, ICC, FTC, OSHA, FBI, CIA, dan DOE

Tiket menerima 921.128 orang, 1% dari total suara nasional, Penampilan terbaik tiket nasional Libertarian Partai pada 2009 dalam hal persentase. "Dibandingkan dengan apa [yang Libertarian telah] mendapatkan sebelumnya," kata Charles, "dan di mana kita berada sebagai sebuah gerakan atau sebagai titik politik / ideologi pandang, itu cukup luar biasa, untuk mendapatkan 1 persen suara. "

Setelah penawaran, menurut Radikal wartawan Brian Doherty untuk Kapitalisme, Koch melihat politisi sebagai "aktor bermain keluar script".

Koch credits kampanye Roger MacBride sebagai inspirasi untuk terlibat dalam politik:

    Berikut adalah orang yang hebat, menganjurkan semua hal yang saya percaya. Dia ingin kurang pemerintah dan pajak, dan berbicara tentang pencabutan semua hukum kejahatan tanpa korban tersebut yang terakumulasi pada buku. Aku punya teman yang merokok ganja. Saya tahu banyak homoseksual. Ini konyol untuk memperlakukan mereka sebagai penjahat-dan di sini adalah seseorang mencalonkan diri sebagai presiden, mengatakan hal itu.

Koch memberi sendiri kampanye Wakil Presiden nya $ 100.000 per bulan setelah terpilih sebagai pasangannya Ed Clark. "Kami ingin menghapuskan Komisi Pemilihan federal dan semua batas pengeluaran kampanye pula," kata Koch pada tahun 1980. Ketika ditanya mengapa ia berlari, ia menjawab: "Tuhan tahu saya tidak butuh pekerjaan, tapi saya percaya di apa yang dikatakan para Libertarian. Saya kira jika mereka tidak datang, saya bisa menjadi Republik besar dari Wichita. Tapi neraka-orang dari Kansas adalah Republik. "

Pada tahun 1984 ia memutuskan hubungan dengan Partai Libertarian ketika didukung menghilangkan semua pajak. Sejak itu, Koch telah menjadi Republik

Sikap politik

Koch menganggap dirinya liberal sosial, mendukung hak perempuan untuk memilih, hak-hak gay, pernikahan sesama jenis dan Koch mendukung sel induk penelitian. Ia menentang perang terhadap narkoba. kebijakan yang mempromosikan kebebasan individu dan prinsip-prinsip pasar bebas, dan mendukung mengurangi pengeluaran pemerintah. Koch menentang perang Irak, mengatakan bahwa perang memiliki "biaya banyak uang dan itu diambil begitu banyak kehidupan Amerika", dan "Saya mempertanyakan apakah itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Di belakang yang terlihat seperti itu bukan kebijakan yang baik ".

Dia adalah melawan Perlindungan Pasien dan Terjangkau Perawatan UU dan UU Dodd-Frank Wall Street Reformasi dan Perlindungan Konsumen. Dia skeptis tentang pemanasan global antropogenik. Dia mengatakan sebuah planet yang lebih hangat akan baik karena "Bumi akan dapat mendukung sangat besar lebih banyak orang karena lahan yang jauh lebih besar akan tersedia untuk menghasilkan makanan".

Koch memiliki banyak pengalaman pada beberapa kebijakan Presiden Obama. Sebuah artikel dari Weekly Standard, merinci "meninggalkan obsesi" dengan saudara Koch, mengutip Koch yang menyatakan bahwa Obama adalah "presiden yang paling radikal yang pernah kita miliki sebagai bangsa ... dan telah melakukan lebih banyak kerusakan pada sistem perusahaan bebas dan kemakmuran jangka panjang daripada presiden yang pernah kita miliki. "

Koch mengatakan bahwa sosialisme ekonomi ayah Obama, dipraktekkan di Kenya, menjelaskan mengapa Obama memiliki" semacam antibisnis dan anti-bebas perusahaan "pengaruh.  Koch mengatakan bahwa Obama adalah "menakutkan", sebuah "hardcore sosialis" yang "luar biasa di berpura-pura menjadi sesuatu yang lain dari itu." Koch berkontribusi baik Partai Republik dan Demokrat pada 2012, dengan mayoritas dari kontribusi akan calon Partai Republik .

Advokasi politik

Pada tahun 1984, Koch didirikan, menjabat sebagai Ketua dewan direksi, dan disumbangkan ke Citizens pasar bebas untuk Ekonomi Suara (CSE). Richard H. Fink menjabat sebagai presiden pertama. Koch adalah Ketua Dewan dan memberi dana awal ke Amerika untuk Kemakmuran Yayasan dan organisasi advokasi terkait, Amerika untuk Kemakmuran.

Seorang juru bicara Koch Industries mengeluarkan siaran pers yang menyatakan "Tidak ada dana yang telah disediakan oleh perusahaan Koch, yayasan Koch, atau Charles Koch atau David Koch khusus untuk mendukung pihak teh." Koch adalah penyandang dana awal atas Amerika untuk Kesejahteraan Foundation di $ 850.000 Koch mengatakan bahwa ia bersimpati dengan gerakan Tea Party, tetapi membantah langsung mendukung itu, yang menyatakan:.. "Saya belum pernah ke acara pesta teh Tidak ada yang mewakili teh pihak bahkan pernah mendekati saya. "

Koch duduk di papan dan menyumbangkan ke libertarian Cato Institute dan Alasan Foundation.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Designed By Blogger Templates